30 Oktober 2015

You got something I need [Irfan Maulana Yusuf]

Hai!
Sebenernya banyak sekali pertanyaan yang muncul dari orang-orang kenapa sih bisa sama Irfan atau Ipang? Karna banyak banget yang kepo dan aku males jawabin satu-satu, disini bakal aku ceritain semuanya!


Saat itu aku lagi makan berdua sama sahabatku tersyantek bernama "Okky Reza" dan lagi mbicarain alasan kenapa aku bisa gak lolos seleksi masuk PTN. Lalu si Okky ini cerita bahwa ada salh satu temannya yang bernama Irfan Maulana Yusuf lolos ke PTN yang kebetulan juga lolos ke jurusan yang aku inginkan. Setelah pertemuan ku dengan si Okky, aku tidak terlalu memikirkan tentang si Irfan yang lolos ini, kebetulan saat itu adalah saat-saat ujian tulis masuk PTN.


--------------------------2 bulan kemudian------------------------


Hari itu adalah hari dimana pengumuman tes tulis masuk PTN. Alhamdulillah aku diterima dalam jurusan tersebut, yang kebetulan adalah jurusan si Irfan. Setelah mencari informasi tentang teman-temanku yang lain, ternyata aku adalah satu-satunya orang yang masuk ke dalam jurusan tersebut di SMA ku. Otomatis aku tidak mengenal siapapun, dan saat itu juga aku berfikir untuk menghubungi si Irfan. Aku pun mendapat kontak line Irfan melalui teman SMP ku yang kebetulan adalah sahabat dekat Irfan.


-------------------------1 bulan kemudian---------------------------


Berawal hanya karena agar mempunyai kenalan dan nggak gaguk di Surabaya, eh ternyata lebih dari itu. Hampir setiap hari kami chat dan semakin hari pembicaraan kami menuju ke arah pe-de-ka-te. Jujur memang awalnya aku yang punya rasa sama si Irfan ini, dan aku gak yakin juga kalo ternyata rasa itu berbalik hehehe. 2 bulan pe-de-ka-te, dan akhirnya resmi di tanggal 6 September 2014. Dan semuanya berjalan seperti layaknya orang biasanya dan Alhamdulillah bisa melewati tahun pertama.


------------------------You Got Something I Need--------------------------


Aku kadang berfikir kalau Allah itu tau kapan harus mengabulkan doa Hamba-Nya. Dan sekarang aku diberi seseorang yang selalu menemani di kota yang hitungannya jauh dari rumah. Jujur, kalo nggak ada si Irfan ini entah gimana rasanya, karna udah terbiasa hidup selama setahun ini sama dia. Irfan ini jujur anaknya memang menyebalkan, nggak peka, dan lain-lain. Tapi entah mengapa segala kekurangan yang aku miliki dapat ditutup dengan kelebihannya, dan sebaliknya. I don't know how to say Thank You and you don't know how much I love and I need  you. Happy 14 mothversary minus 7 days. I love you so much, Irfan.

2 komentar: